Pengertian aplikasi komputer seperti MS Word, MS Excel, MS Power Point, dan Office Access
Microsoft Word, MS Excel, MS Power Point, dan Office Access adalah beberapa aplikasi komputer yang memiliki fungsi dan ruang lingkup yang berbeda-beda, yaitu:
Microsoft Word
Aplikasi pengolah kata yang dapat digunakan untuk membuat dokumen, surat, laporan, amplop, dan lainnya. Microsoft Word memiliki berbagai fitur, seperti fitur koreksi kata, mengatur header dan footer, memformat halaman, dan lain-lain.
Microsoft Excel
Aplikasi yang digunakan untuk membuat lembar kerja, tabel, dan spreadsheet. Microsoft Excel juga dapat digunakan untuk analisis data dan dokumentasi.
Microsoft Power Point
Aplikasi yang digunakan untuk membuat presentasi multi-slide. Microsoft Power Point populer digunakan di berbagai bidang, seperti perkantoran, bisnis, pendidikan, dan lainnya.
Microsoft Office
Paket aplikasi perkantoran yang dapat digunakan untuk mengolah dan menghasilkan data, membuat surat, membuat slide presentasi, menyimpan data, mengirim email, dan lainnya. Microsoft Office dapat diakses di Windows, macOS, Android, iOS, dan web browser.
Simak Video Berikut ini: PERBEDAAN MICROSOFT WORD, EXCEL, DAN POWERPOINT DAN FUNGSI MICROSOFT ACCES
Sumber Youtube: Afiyadita
Sumber Youtube: Idal Priesly